(Nyaris) Proyek Cepu

Sedari pagi tadi, tulisan-tulisan pak Mardigu di laman FB nya cukup menarik perhatian saya. Mungkin lebih dari 2 jam, saya habiskan untuk menelusuri dan merenungkan tulisannya. Sebagian besar bercerita tentang aktivitas seputar bisnisnya.

Bisnis terbarunya dibidang properti di kawasan Cepu. Sempat teringat peristiwa beberapa waktu silam saat masih di kantor lama. Beberapa kali saya diajak pak Wiwin, sales manager power plant, untuk menemui salah satu calon pembeli mesin gas. Opsinya adalah mesin pembangkit gas dan mesin dengan dua jenis bahan bakar atau dual fuel (diesel & gas). Seingat saya, dua kali kami bolak-balik ke kantor di kawasan SCBD tersebut dan beberapa kali ke kantor kontraktor yang ditunjuknya. Rencananya mesin pembangkit ini akan dipergunakan sebagai sumber listrik untuk pompa yang akan mengirim gas ke salah satu pembangkit di jawa tengah.

Sayangnya, sampai saya keluar dari kantor lama, belum ada respon lagi dari klien tersebut. Padahal saya sudah merancang rute berbeda untuk ke kawasan yang terletak di Bojonegoro tersebut.

Tinggalkan Balasan

