Buku Yang Hilang

Akhirnya buku terakhir yang saya beli ini dipastikan hilang. Teledor saat pengepakan memang menyebalkan.

Buku ini saya beli di Periplus bandara Adisucipto pertengahan bulan November lalu. Cukup lama saya cari, karena saya tertarik dengan cara Mr. Lee Kwan Yew ini dalam memandang masalah dan menyelesaikan masalah. Terutama saat transisi keluarnya Singapura dari Federasi Malaysia hingga membangun Singapura menjadi negara dunia pertama, sesuai judul bukunya.

Saya yakin banyak pelajaran yang bisa dipelajari, terutama jika anda ingin mempertajam kemampuan memimpin dan memecahkan masalah.  Oelh karena itu, buku ini kembali jadi buruan saya dan tidak akan saya teledor dalam pengamanannya.

Semoga, siapapun yang menemukannya diberi jalan untuk mempergunakan ilmu yang ada di buku tersebut ke arah kebaikan. Sehingga (moga-moga) saya terciprat kebaikan yang beliau perbuat.

 

 

Sumber: Amazon.com

Tinggalkan Balasan

